Trurth of love ( judul untuk saat ini )

 

 


 

Bunga sakura yang sedang berterbangan ,menandakan musim gugur.

Namaku Chihiru, aku hidup di sebuah kota tokyo,aku  yang sedang bergegas menuju sekolah sembari melihat keindahan bunga sakura yang ada dimana-mana ,di sebelah sana ada seseorang yang berlari dan memanggil nama ku ,” Iru-chaaan, tunggu aku “ aku menolah kepada nya , dan melambaikan tangan “ Hai, momo-chan” dia berhenti berlari dan berkata” haduuh dasar aku , hampir saja kesiangan hehe” sembari menggaruk kepala dan tersenyum kecil , “pasti kamu begadang menonton drakor waktu malam ,sampai lupa waktu “ tegaskan ku kepada momo,momo membalas dengan ketawa jahil dan berkata “ ya begitulah hehe”sembari memandangi ku, “ dasar kamu ya  “ balasku,”yasudah ayo kita segera berangkat , takut kesiangan nih “ aku dan momo pun segera beranjak dari tempat tersebut dan pergi menuju sekolah.

 

Suasana kelas yang hening , di samping itu seorang guru yang menjelaskan mata pelajar di depan kelas , ada beberapa anak yang bising-bising sembari melihat ke arah ku, aku yang sedang membaca pesan sms dari teman ku “ Hey chi-chan , kamu sekarang pasti sedang sibuk merhatikan guru ya wkwkw, eh, aku ingin mengajak mu makan di kedai yg dulu sering kita kunjungi setiap pulang sekolah , apa kamu bisa luang kan waktu untuk itu , aku sangat merindukan kedai itu wkwkw , aku tunggu di gerbang sekolah sehabis sekolah hehe” aku pun membalas pesan tersebut ,lalu mengetik pesan “ dasar kamu, sempat-sempat nya ya ngajak aku saat sedang waktu pembelajaran seperi ini , iya-iya aku lagiang hari ini sedang tidak ada jadwal kegiatan klub hari ini, ya aku jaga sama merindukan suasan kedai tersebut , sudah dulu aku mau lanjut pembelajaran dari guru ku , takut ketauan sama guru, jaa~ sampai jumpa “ lalu aku menekan tombol kirim pesan dan melipat ponsel ku , tanpa aku sadari guru yang tadi sedang menjelaskan pembelajaran di depan kelas memerhatikan ku dari tadi , sambil mendenguskan napas nya lalu dia memanggilku “dasar kamu , di saat pelajaran yang bapak jelaskan dari tadi malah memain kan hp, Chiharu , tolong jelaskan bagian ini , kalo kamu tidak bisa menjelaskan , bapak akan hukum kamu nanti sehabis pulang sekolah “ lalu aku menjawab “ ano,pak......, aku tidak tahu hehe “ balasku sembari menggaruk rambut ku dan tertawa kecil , pak guru menjawab “ dasar, nanti sehabis pulang sekolah kamu harus ikut bapak ke ruang guru!” lalu pak guru pun melanjutkan kelas nya, siswa-siswa menertawakan kan ku dan berbisik dengan teman-temannya.begitulah kesialan ku hari ini tanpa ku  bell berbunyi menandakan jam istirahat sudah di mulai .

Komentar

  1. Bro sekedar saran kalau mau gaya jejepangan agak aneh kalau manggil guru bapak... Mending sensei aja sih... Menurut gw..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Introduce of Airi