Introduce of Airi

Assalamu'alaikum warahmattulahi wabarakatu

 

Hai , selamat pagi

Sehat selalu ya kalian walau di masa pandemi seperti ini kita harus tetap semangat menjalani aktivitas dan tetap selalu menjaga kesehatan ,selalu masker on ketika keluar rumah dan yg pasti nya kita harus tetap stay safety deh pokok nya XD


Ouh iya , Perkenalkan ya maskot kita di dunia ini adalah bernama airi

gadis imut lucu yang bersemangat

mungkin banyak yang bertanya-tanya , kenapa harus nama airi ? ko kepikirian nama airi gimana ? airi dari tokoh anime, dan bla bla bla , fwuhwuwhwu  

sblm itu aku perkenalkan dulu aku

Nama aku adalah azhar firmansyah , yap pemilik blog ini 

kalian bisa panggil aku azhar zhar har dan sebagai nya

aku asal dari kota kuningan , yap mungkin hanya beberapa orang saja yang mengetahui kota kecil ini wkwkwkw XD

 YAP,begitulah sekian intro dari owner blog ini mwehehe ^0^)/

nah , kita kembali lagi ke topik ya~

awal nya sih, aku emang termotivasi dari karakter Boku dake ga inai machi

yap seorang gadis yang bernama airi ,yang mempunya cita-cita menjadi seorang photografer


 

aku juga awal nya dari situ dan memulai hobiku, memotret-motret keindahan alam ini mwehehe

dan suatu ketika aku terpikirkan ingin membuat jurnal , kek nya seru aja gtu nyurvei tempat rekreasi gtu , atau spot2 yang bagus

nah maka dari itu aku coba realisasikan angan-angan itu XD

Dan ya untuk artikel-artikel yang bakal airi posting selanjutnya

airi mau coba deh survey tempat rekreasi gtu hehe 

dan mungkin ke depan-depan nya airi bakal nyoba ke luar kota deh

hehe 

huft~~

mungkin sekian yang bisa airi sampaikan ,mohon maaf ya kalo ada kata-kata yang kurang pas atau menyingung , airi juga masih amatiran XD

Wabillahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trurth of love ( judul untuk saat ini )