Introduce of Airi
Assalamu'alaikum warahmattulahi wabarakatu
Hai , selamat pagi
Sehat selalu ya kalian walau di masa pandemi seperti ini kita harus tetap semangat menjalani aktivitas dan tetap selalu menjaga kesehatan ,selalu masker on ketika keluar rumah dan yg pasti nya kita harus tetap stay safety deh pokok nya XD
Ouh iya , Perkenalkan ya maskot kita di dunia ini adalah bernama airi
gadis imut lucu yang bersemangat
mungkin banyak yang bertanya-tanya , kenapa harus nama airi ? ko kepikirian nama airi gimana ? airi dari tokoh anime, dan bla bla bla , fwuhwuwhwu
sblm itu aku perkenalkan dulu aku
Nama aku adalah azhar firmansyah , yap pemilik blog ini
kalian bisa panggil aku azhar zhar har dan sebagai nya
aku asal dari kota kuningan , yap mungkin hanya beberapa orang saja yang mengetahui kota kecil ini wkwkwkw XD
YAP,begitulah sekian intro dari owner blog ini mwehehe ^0^)/
nah , kita kembali lagi ke topik ya~
awal nya sih, aku emang termotivasi dari karakter Boku dake ga inai machi
yap seorang gadis yang bernama airi ,yang mempunya cita-cita menjadi seorang photografer
aku juga awal nya dari situ dan memulai hobiku, memotret-motret keindahan alam ini mwehehe
dan suatu ketika aku terpikirkan ingin membuat jurnal , kek nya seru aja gtu nyurvei tempat rekreasi gtu , atau spot2 yang bagus
nah maka dari itu aku coba realisasikan angan-angan itu XD
Dan ya untuk artikel-artikel yang bakal airi posting selanjutnya
airi mau coba deh survey tempat rekreasi gtu hehe
dan mungkin ke depan-depan nya airi bakal nyoba ke luar kota deh
hehe
huft~~
mungkin sekian yang bisa airi sampaikan ,mohon maaf ya kalo ada kata-kata yang kurang pas atau menyingung , airi juga masih amatiran XD
Wabillahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Komentar
Posting Komentar